Selasa, 01 Mei 2018

Cara Mendapatkan Pacar Cantik Dengan Wajah Pas Pasan Dalam Waktu Singkat

Cara Mendapatkan Pacar Cantik Dengan Wajah Pas Pasan Dalam Waktu SingkatMenggandeng seorang wanita cantik untuk dijadikan pasangan adalah salah satu impian para pria. Meski wajah atau fisik bukanlah focus utama dalam mencari pasangan hidup, namun tak dapat dipungkiri lagi bahwa wanita cantik lebih menggoda terlebih ia sangat enak dipandang. Jika disuruh memilih wanita cantik namun hatinya kurang baik dengan wanita pas pasan dengan hati baik pasti pria lebih memilih yang kedua. Lalu, apa salahnya jika kita bisa mendapatkan pacar cantik dengan hati super baik? Lalu bagaimana caranya jika tampang pria hanya pas pasan bahkan bisa dikategorikan jelek?

Pria jelek mendapatkan wanita cantik sudah tak aneh lagi di era seperti ini. Di media social coba kita lihat begitu banyak pria jelek yang berhasil menggandeng wanita cantik. Bagaimana sih cara mendapatkan pacar cantik seperti mereka? Tenang saja para jomblowan, kali ini Joguno.Com akan membagikan satu tips mendapatkan pacar cantik dan baik hati. Yuk ikuti tips berikut selengkapnya!

Tanamkan dalam Pikiran, Kita Adalah Cowok Ganteng

Meski anda sadar diri bahwa anda memiliki wajah yang tidak ganteng namun anda harus tanamkan sugesti positif dalam pikiran dan hati anda bahwa anda adalah pria tampan dan berwibawa. Menanamkan pikiran positif sangat mempengaruhi penampilan anda dari dalam. Anda aka timbul percaya diri dan mantap dalam mendekati wanita cantik. Cara mendapatkan pacar cantik ini sangat penting karena anda harus memiliki keyakinan tinggi bahwa anda bisa mendapatkan si dia. Ketahuilah, tidak ada pria jelek atau tampan di dunia ini. Yang ada hanyalah pria bijaksana yang baik hati dan pria playboy yang tidak baik hati.

Carilah Wanita Paling Cantik

Sasaran atau target anda haruslah wanita paling cantik, mengapa? Justru wanita paling cantik itu tidak banyak didekati pria karena mereka kebanyakan minder untuk mendekatiya. Mereka semua berpikir bahwa mereka sudah pasti ditolak mengingat cantiknya si wanita tak sebanding dengan wajah mereka. Jika anda memberanikan diri mendekati wanita tersebut dijamin pasti si wanita bisa luluh dengan anda asalkan anda menggunakan trik yang tepat dan jitu.

Percaya Diri dan Tenang, Jangan Tergesa-gesa

Cara Mendapatkan pacar cantik dengan wajah pas pasan berikutnya yaitu jangan tergesa-gesa. Dalam mendekati wanita cantik kita harus sabar dan harus bisa mendekati hatinya perlahan, mulai masuk dalam kehidupannya dan coba jadi teman yang solid. Jangan merasa anda pria jelek yang tak pantas mendapatkannya, anda harus tenang dan coba untuk menjadi sosok pria yang percaya pada diri sendiri. Percaya diri sangat penting karena wanita suka dengan pria yang penuh keyakinan, apalagi yakin pada dirinya sendiri. Namun hati-hati jangan sampai percaya diri anda terlalu tinggi karena terkesan sombong dan kepedean.

Miliki Selera Humor Tinggi

Wanita amat menyukai humor. Cara mendapatkan pacar cantik dengan muka pas pasan salah satunya adalah dengan banyak bercanda dengan si dia. Wanita cantik sekalipun dapat luluh hatinya jika tipa hari anda dan si dia bergurau, tertawa besama dengan tingkah anda yang lucu dan membuatnya nyaman. Kalau si dia sudah nyaman, dijamin dia akan mudah untuk memberikan hatinya untuk anda. Pertamanya dia terkesan, kemudian mulai nyaman dan timbul rasa suka.

Jangan terlalu banyak gombal

Bualan atau gombalan bukanlah cara mendapatkan pacar cantik dengan wajah pas pasan yang tepat. Cara ini sungguh menurunkan reputasi anda sebagai pria karena wanita cantik kebanyakan tak suka digombali oleh pria kurang tampan. Mengalirlah seperti air, tetap dekati namun jangan membuai.

Jadi Teman Curhat

Awal mula tumbuhnya cinta adalah dengan menjadi teman baik. Biasanya wanita cantik lebih suka curhat dengan teman cowoknya daripada teman cewek. Maklum saja wanita cantik banyak musuhnya karena banyak wanita tentu sirik atau iri pada kecantikannya. Oleh karenanya wanita cantik biasa curhat dengan teman pria. Manfaatkanlah kesempatan ini untuk lebih dekat dengan si dia.

Jangan Terlalu Pasif

Meski anda tak boleh membuai atau gombal namun jangan terlalu pasif juga. Wanita sangat suka diperhatikan, terlebih wanita cantik. Cara mendapakan pacar cantik dengan wajah pas pasan salah satunya adalah dengan memberi perhatian, misalnya dengan menolongnya setiap dia ada kesulitan. Tapi bukan berarti anda harus menghubunginya tiap hari, menanyakan kabarnya tiap saat atau perhatian dalam bentuk membelikan sesuatu.

Itulah beberapa tips cara mendapatkan pacar cantik dengan wajah pas pasan. Coba saja dan buktikan kedahsyatannya. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk membagikan tips ini ke media social anda. Terimakasih atas perhatian Anda, Sampai jumpa di tips tips berikutnya. Salam Sejahtera.

0 komentar:

Posting Komentar