Rabu, 22 Juni 2011

Hidup Di Kehidupan Menarik !!


Hey guys kali ini saya mencoba untuk menulis GIMANA SIH  CARANYA BIAR PUNYA LIFESTYLE MENARIK ? sebenarnya gak sulit membuat kehidupan kalian menarik dan dikelilingi banyak WANITA .  Artikel ini berkaitan dengan PASSION so read this carefully :D

Contoh simple-nya jika kalian masih bersekolah bisa ikut kegiatan kegiatan seperti ikut OSIS, Basket, Band, Bela Diri dll sounds good right ? coba deh kalian ikut salah satu ekstrakulikuler di sekolah dan tekuni kegiatan tersebut . Satu hal yang perlu diingat adalah kegiatan harus dengan sesuai keingingan kalian, tidak ada paksaan & tekanan dari orang lain . Kalo di jaman SMA sih kegiatan yg paling populer ya OSIS & BASKET * menurut saya *  kedua hal tersebut mempunyai VALUE yg sangat luar biasa , apalagi klo kalian kakak kelas dijamin grupis bakalan bertambah LOL ..

Terus gimana kan saya udah ga sekolah ?! saya kuliah dan sibuk kerja ? kira2 ada ga aktivitas yg bikin LIFESTYLE saya menarik ? jawab “ ADAAA !!“ . 7 hari dalam Seminggu luangkan waktu anda untuk mencari apa MINAT anda . Hal yang pertama anda lakukan adalah cari tau kegiatan apa yg anda sukai ? hal ini akan memudahkan anda untuk meng-explore kegiatan tersebut . Setelah menemukan KEGIATAAN yg anda MINATI cari info . Misal anda HOBY otomotif , SHUFFLE, SEPEDEA ( Fixie . Mount Bike . Low Rider . Etc ), MUSIK (Band), Photography dll anda bisa browsing dimana ada komunitas tersebut .

Setelah anda join di komunitas yg sudah anda PILIH, sekarang saatnya menunjukan ESKSISTENSI.  Yaa EKSISTENSI . Eksistensi disini bukan berarti anda hanya sekedar “ DATANG dan PULANG “ , tapi lebih ke arah ikut berkecimpung untuk mengembangkan HOBY & KOMUNITAS anda .

Di KOMUNITAS tersebut anda tidak hanya mengembangkan HOBY kalian tapi anda juga belajar berorganisasi , interaksi dengan orang lain dan kegiatan POSITIF lainya yg dapat anda ambil . hal ini secara otomatis akan mempengaruhi CARA BERPIKIR ( MINDSET ) anda & LIFESTYLE yang jauh jauh akan membuat anda lebih MENARIK dimata WANITA .

Jika anda ingin HASIL yang MAKSIMAL yaa sudah pasti ikut & join JAKARTA LAIR !! bukan mau narsis, Iklan atau apalaah .. tapi di JAKARTA LAIR sendiri adalah “ Character Improvement Artist “ pengen tau perubahan apa yg akan anda alami ? we are for you GUYS !! .

And the last based on my true story . ketika PASANGAN / GEBETAN anda mengatakan “ kamu kok sibuk banget sih , sibuk ini lah itulah blabla ... “ selamat anda telah menemukan arti dari “ PASSION IS NUMBER ONE GIRLS IS NUMBER TWO “ .

cheers mate !

-  dankelolz -


0 komentar:

Posting Komentar